Sunday, October 16, 2016

Pengertian Ejakulasi Dini

Posted by Herbal Net Sby
Ejakulasi Dini adalah kejadian pada pria saat mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani (sperma) setelah melakukan aktifitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (cepat). Semacam itu biasa disebut juga dengan klimaks cepat atau klimaks dini. Kejadian ED atau ejakulasi dini ini, bagi sebagian pria dianggap sebagai hal biasa. Tanpa pedulikan hal negatif pada dirinya juga pada pasangannya.



Ada beberapa istri sebagai pasangan seksual anda, walau hanya 10 menit saja sudah cukup untuk memberikan kepuasan bathin pasangan. Ada yang pasrah dengan kejadian pada pria yang mengalami ED. Bahkan ada pula yang merasa kurang puas karena terlalu cepat keluar. Emang tiap istri berbeda-beda pandangan dan naluri seksualnya.

Walau begitu, bagi pria kejadian ejakulasi dini adalah hal yang memalukan dan harus diupayakan agar bisa lebih tahan lama. Supaya pasangan lebih menikmati sampai bisa mencapai orgasme yang diinginkan. Maka itu sangat banyak produk yang menawarkan mengatasi ejakulasii dini beredar di pasaran dengan berbagai merek.

Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini, menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama. Banyak pria ingin bisa bertenaga lebih setelahh ejakulasi walau sebenarnya tenaga sudah tidak berdaya.

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Keharmonisan berkeluarga adalah idaman setiap pasangan suami istri dalam membangun mahligai rumah tangga. Untuk itu pria harus berusahan sekuat mungkin agar ejakulasi dini yang ia alami bisa sembuh dan diatasi dengan segera.

Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan. Tanpa disadari oleh wanita, dalam hati mereka ada saatnya untuk bisa merasakan sensasi kenikmatan dalam bercinta.

Penyebab Ejakulasi Dini
Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual, tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut. Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan.

Pengobatan
Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :

1. Pelatihan otot seksual adalah salah satu metode paling mudah untuk memecahkan ejakulasi dini. Fungsi ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC, yang terletak di dasar panggul. Dan sebenarnya, pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melaksanakan fungsi ejakulasi dengan benar.

2. Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal sangat penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria khawatir tentang perasaan dan yang itu akan mengakibatkan kehilangan kontrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi ini, Anda perlu meningkatkan foreplay dan seks oral sementara terlibat dalam hubungan seksual. Latihan pernapasan juga akan membantu Anda untuk santai dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan seks.

3. Gunakan Ramuan Herbal: penunda ejakulasi atau pil Anti ejakulasi dini tersedia saat ini. Selalu memilih pil bahan herbal yang diperkaya untuk mengobati jenis-jenis gangguan tersebut. Jika pil mengandung bahan-bahan herbal, maka kita dapat mengatakan 100% aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping.

4. Diri Sendiri: Banyak pria mencoba untuk mengobati dirinya dari ejakulasi dini dengan mengalihkan pikiran, seperti mencoba untuk menjauhi segala sesuatu yang dapat menstimulasi aktivitas seksualnya. Cara yang lain adalah melakukan hubungan seksual dengan perlahan, menolak melakukan masturbasi, ejakulasi sebelum melakukan aktivitas seksual, dan menggunakan lebih dari satu kondom. Menggunakan lebih dari satu kondom sangat tidak dianjurkan, karena akan terjadi gesekan antara kondom dengan penis dan akan menyebabkan iritasi hingga kerusakan. Banyak pria yang berpendapat bahwa cara tersebut berhasil.

Konsultasi dengan dokter yang sudah ahli dalam bidang seksual dapat membantu sekitar 75 sampai 80 persen dalam proses penyembuhan.

5. Pakai Foredi Gel Rekomendasi Boyke Dian Nugraha: Foredi Gel adalah produk berbahan herbal yang diolah dengan teknologi terkini, berasal dari ramuan herbal alami asli dari Indonesia khusus pria dewasa untuk membantu menambah durasi berhubungan intim. Dan membantu mengatasi ejakulasi dini yang paling sering dialami oleh kebanyakan pria. Foredi sudah terdaftar BPOM dan Direkomendaasikan oleh pakar ternama Boyke dian Nugraha.



http://ramuanabe.foredijos.com/p/foredi-gel.html




 *Diambil dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment